Inilah Tanggapan Psikolog Terkait Video Prilly Latuconsina Yang Menghina Keluarga Aliando Syarief

shares |

Creatwe.com - Inilah Tanggapan Psikolog Terkait Video Prilly Latuconsina Yang Menghina Keluarga Aliando Syarief. Prilly Latuconsina sejauh ini menutup rapat kisah cintanya dgn Aliando Syarif. Ke-2 bintang remaja yg naik daun berkat sinetron Ganteng-ganteng Serigala yg tayang di SCTV itu tidak sempat sekali pula menyampaikan mempunyai interaksi lebih dari sohib.

Inilah Tanggapan Psikolog Terkait Video Prilly Latuconsina Yang Menghina Keluarga Aliando Syarie

Tetapi, tempo hari sore, muncul satu video berisi pernyatan Prilly Latuconsina yg menyampaikan menjalin interaksi dengan Aliando sama seperti sepasang sejoli berpacaran. Cuma saja yg menciptakan gempar bukan pernyatan itu, melainkan hinaan yg dilontarkan Prilly terhadap pecinta & keluarga Aliando Syarif. Prilly dalam kondisi sadar menyatakan keluarga Aliando seperti binatang berkaki empat yg haram disantap oleh kaum muslim. 

Penduduk juga kaget. Peminat Prilly kebakaran jenggot & menyangkal habis-habisan bahwa sang pujaan mengemukakan kata-kata seperti itu. Ada yg menyampaikan video itu bohongan, sekadar bercandaan, & sebahagian fans mengemukakan Prilly menyatakan anting bukan anjing. 

Sampai disaat ini belum ada statement apa juga yg terlontar dari Prilly. Kami dulu menghubungi satu orang psikolog guna mencari tahu apa karena satu orang berani mengeluarkan kalimat hinaan pada keluarga orang yg sempat ada di hatinya. Sebelum memberikan penjelasannya, Psikolog Klinis dari Tiga Generasi, Tiara Puspita, apalagi dahulu melihat video bertopik "PVLOG Prilly : Pernyatan Prilly soal Aliando" yg diupload akun LL 95 di YouTube.

"Yang saya lihat, dia ngomong kayak begitu dalam kondisi sadar. Lokasinya juga di kafe. Yang aku tangkap, kayaknya dalam keadaan memang niat buat ngomong itu. Namun, tujuannya untuk apa, apakah untuk menyakiti pihak tertentu, kita tidak tahu," kata Tiara saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).

Yang pasti, bila dikaitkan dengan ilmu psikologi, apa yang dilakukan Prilly Latuconsina memiliki tujuan agar aksi tersebut dilihat oleh orang lain. Beda halnya kalau omongan yang keluar dari mulutnya direkam secara diam-diam tanpa sepengtahuan Prilly sendiri. Begitu juga ketika itu diucapkan Prilly akibat pengaruh minuman alkohol atau obat-obatan terlarang.

"Itu kan katanya untuk di vlog-nya, berarti memang untuk di-share. Sekali lagi, tujuannya apa ngomong seperti itu, apakah mencari sensasi atau apa, aku nggak bisa ngomong," kata Tiara. "Matanya Prilly pun melihat secara sadar dan tegas," Tiara menambahkan.

Sebab, masyarakat sendiri tidak pernah tahu bagaimana dinamika hubungan Prilly dan Aliando, sampai-sampai artis muda yang dikenal oleh penggemar bak bidadari tega berbicara seperti itu. "Apakah hubungannya tidak disetujui atau apa pun, nggak ada yang tahu. Tapi bagaimana juga, tidak layak membicarakan keluarga pacar di masyarakat umum," kata Tiara.

Related Posts

...