Prilly Latuconsina Bikin Heboh, Ricky Cuaca Agkat Bicara

shares |

Creatwe.com - Prilly Latuconsina Bikin Heboh, Ricky Cuaca Agkat Bicara. Baru-baru ini, Prilly Latunconsina benar-benar menciptakan heboh dikarenakan menciptakan pernyatan mengejutkan di dunia maya. Tetapi tidak cuma mengungkap kisah asmara, perempuan 19 th ini serta melontarkan kata-kata kasar terhadap keluarga Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina Bikin Heboh, Ricky Cuaca Agkat Bicara

"Gue ama dia (Aliando Syarief) tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tahi. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa," demikian isi curhatan Prilly dalam video tersebut.

Gara-gara opini itu, bullying & hujatan serta-merta tertuju terhadap Prilly Latuconsina. Tapi salah satu rekan dekatnya, Ricky Cuaca, mengungkapkan pembelaan terhadap bintang Ganteng-ganteng Serigala tersebut. 

Dalam postingan yg diupload Selasa (19/4/2016), Ricky mengunggah poto kebersamannya dgn Prilly. diluar itu, dirinya pun menuliskan caption yg mengungkapkan bahwa beliau tahu betul bahwa Prilly bukan jenis orang yg senang menyakiti

"Saya lebih mengenal Prilly dari kalian, saya tau Prilly itu anak yang baik. Dia juga anak yang sangat ekspresif dan kalau becanda memang suka berlebihan. Saya pun juga kalo bercanda sama Prilly suka berlebihan. Tapi saya tau, di hati Prilly gak ada sedikitpun perasaan negatif, wong nih anak polos buanget! Saya yakin 1000 persen! Tidak ada unsur serius di dalam video itu.. Semuanya hanya candaan...," demikian petikan caption yang dituliskan Ricky Cuaca.

"Ya memang manusia tidak luput dari kesalahan apalagi Prilly masih berumur 19 tahun. Ditambah lagi di dalam video itu dia sedang bersama sahabatnya jadi pasti ngomongnya lost control. Setau saya juga Prilly sudah menyelesaikan urusan ini secara kekeluargaan dengan pihak Ali. Semuanya sudah clear..! Jadi tolong jangan di besar2kan dan jangan menghakimi Prilly.. Karena kalian tidak mengenal Prilly seperti saya mengenalnya #SupportPrilly #hugmysister #strong," lanjut Ricky Cuaca membela Prilly Latuconsina dalam kasus dengan Aliando Syarief.

Related Posts

...